Klopp Memuji Firmino Sebagai Pemain Brazil Kelas Dunia Yang Sangat Istimewa

Pernyataan Jurgen Klopp bahwa penyerang Liverpool Roberto Firmino adalah pemain Brazil kelas dunia yang sangat istimewa.

Firmino menikmati musim yang sangat bagus di Anfield setelah mencetak 11 gol dan membuat lima lagi di Liga Premier musim ini.

Pemain internasional Brasil telah membentuk garis depan yang mematikan bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane, dengan Liverpool membentuk diri mereka sebagai salah satu tim paling menghibur di liga dalam hal potensi serangan mereka.

Dan sementara Salah dan Mane sering menarik pujian tersebut, Klopp mengklaim dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa Firmino adalah pemain kelas dunia, hampir setiap hari, sedangkan dua lainnya tidak konsisten mengesankan.

Firmino, bagaimanapun tidak ingin membiarkan pujian itu mengalihkan perhatiannya.

"Meskipun saya tidak banyak mengikuti media sosial, setiap kali saya membaca atau mendengarkan komentar bagus ini, saya merasakan seperti orang yang sangat istimewa," kata Firmino kepada situs resmi http://agenbola108.net dan situs resmi Liverpool.

"Tapi saya tidak mengizinkan komentar semacam ini masuk ke kepala saya, saya ingin memberi lebih dan lebih banyak pada pertandingan berikutnya."

Firmino juga tidak berniat untuk duduk kembali dan mengagumi penghitungannya dalam keterlibatan gol musim ini.

Pemain berusia 26 tahun itu adalah seseorang yang akan bermimpi dengan keras dan mengatakan bahwa dia bertekad untuk mencapai level berikutnya.

"Tidak, saya tidak pernah bahagia," kata mantan bintang Hoffenheim itu kepada situs resmi http://betballonline.bravesites.com bahwa: "Saya selalu menginginkan lebih dari diri saya sendiri."

"Itu tidak akan berhenti sampai saya menyelesaikan karir bermain saya, saya bermimpi besar dan saya ingin lebih dan lebih dari diriku sendiri."

"Saya selalu menikmati penilaian untuk tim saya dan saya selalu berencana untuk melakukan yang terbaik dan mencoba dan membantu tim dengan tujuan."

"Itu membuat saya sangat bahagia karena saya tahu saya membantu tim saat mencetak gol, saya ingin mencetak sebanyak mungkin gol untuk terus membantu tim untuk menang."